Permintaan Laporan Realisasi pengadaan Barang/Jasa Semester I TA. 2018 (09/07)

Permintaan Laporan Realisasi pengadaan Barang/Jasa Semester I TA. 2018 (09/07)

Kepada Yth.

Kuasa Pengguna Anggaran

Sewilayah PTA. Manado

 

Assalamualaikum, wr, wb

 

Sehubungan dengan pelaksanaan DIPA Tahun Anggaran 2018 di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, masih terdapat kendala dan permasalahan dalam proses pelelangan, diharapkan seluruh Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Koordinator wilayah di Lingkungan Mahkamah Agung RI  menyampaikan laporan realisasi pelaksanaan pengadaaan barang/jasa Semester I Tahun Anggaran 2018.

____________________________

Adapun surat dan lampirannya :

 

Surat

Form Isian Progres PBJ.xls