logoweb2

Written by Hery Endra on . Hits: 622

pembinaantondano1

Pengawasan dan Pembinaan Rutin Pengadilan Tinggi Agama Manado

di Pengadilan Agama Tondano

Manado, pta.manado.go.id - Sejak Kamis, 25 Juni 2020 sampai Jum’at, 26 Juni 2020, Pengadilan Agama Tondano, mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Manado, yang terdiri dari Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Muchammad Jusuf, S.H. (Panitera) dan Hj. Farida Tutupo, S.H. (Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga). Pemeriksaan dilaksanakan pada bidang kesekretariatan dan kepaniteraan. Para pengawas memeriksa dan mewawancarai pegawai/petugas yang berkaitan dengan objek yang diperiksa dan membuat laporannya untuk diumumkan dalam rapat ekspose hasil pemeriksa.

Dalam sambutannya di awal acara, Nur Afni Saimima, S.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Tondano mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Manado yang telah melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Tondano dan mengharap kepada seluruh pegawai untuk memperhatikan dengan seksama ekspose yang akan disampaikan Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Manado serta melakukan perbaikan terhadap temuan-temuan yang ada.

pembinaantondano2

Tim Pengawas kemudian melakukan ekspose terhadap hasil pengawasan yang telah dilakukan. Pada dasarnya secara keseluruhan sudah baik meskipun ada beberapa temuan, di antaranya website perlu lebih diupdate agar lebih menarik, melaporkan hasil pengawasan bidang ke Pengadilan Tinggi Agama Manado, dan lebih memaksimalkan 11 Aplikasi Inovasi Badilag.

pembinaantondano3

Di akhir pemaparannya, Drs. H. Malik Ibrahim, S.H.,M.H. menyampaikan terima kasih atas kesediaannya menerima dengan baik Tim Pembinaan dan Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Manado dalam melaksanakan tugas pengawasan dan acara diakhiri dengan foto bersama. (hery)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA Manado

Kompleks Peradilan Terpadu,
Jln. Prof. DR. Mr. RSE Koesoema Atmadja, Kima Atas, Mapanget, Manado
Sulawesi Utara
Indonesia
Telp : (0431) 858322

Situs :

www.pta-manado.go.id 

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
3.This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi Peradilan Terpadu

 JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA

 

facebookinstagramyoutube

 

 

Pengadilan Tinggi Agama Manado @ 2018