logoweb2

Written by Hery Endra on . Hits: 909

pembinaanbolaanguki1

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Manado di Pengadilan Agama Bolaang Uki

Manado, pta.manado.go.id - Manado, pta.manado.go.id – Rabu s/d Jum’at, 24-26 Juni 2020 Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Manado mengunjungi Pengadilan Agama Bolaang Uki. Kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan rutin/reguler oleh Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah pada Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado. Pelaksanaan ini sesuai dengan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado Nomor W18-A/676/PS.00/6/2020. Tim Pembinaan dan Pengawas Daerah diketuai oleh Drs. Dadi Suryadi, S.H., M.H. beserta anggota Musa Antu, S.H., dan Heru Pratama Bason, S.Kom.

Pengadilan Agama Bolaang Uki adalah salah satu dari 4 (empat) Pengadilan Agama baru di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado yang diresmikan pada tahun 2018 silam, berada dalam Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara. Walaupun dengan keterbatasan sarana dan prasarana, para aparatur dan pejabat Pengadilan Agama Bolaang Uki terlihat antusias dalam interaksi yang hangat selama menjalankan tugas.

Tiba pukul 14.00 WITA, Tim Pengadilan Tinggi Agama Manado bergerak cepat dalam mengumpulkan bahan laporan pembinaan dan pengawasan. Di sela-sela kesibukan Aparatur Pengadilan Agama Bolaang Uki, Tim berupaya untuk menyesuaikan semaksimal mungkin. Alhasil pada hari pertama pengawasan harus berakhir hingga malam hari, namun semua upaya itu tidaklah sia-sia dengan kesimpulan akhir yang cukup baik.

pembinaanbolaanguki2

 

Dalam ekspos yang disampaikan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Drs. Dadi Suryadi, S.H., M.H., bahwa setelah dilakukan pengamatan di Pengadilan Agama Bolaang Uki, pada proses persidangan secara umum sudah berjalan aman, lancar dan sesuai dengan prosedur beracara. (heru-hery)

pembinaanbolaanguki3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA Manado

Kompleks Peradilan Terpadu,
Jln. Prof. DR. Mr. RSE Koesoema Atmadja, Kima Atas, Mapanget, Manado
Sulawesi Utara
Indonesia
Telp : (0431) 858322

Situs :

www.pta-manado.go.id 

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
3.This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi Peradilan Terpadu

 JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA

 

facebookinstagramyoutube

 

 

Pengadilan Tinggi Agama Manado @ 2018